Alasan Presdir Freeport Rekam Pembicaraan dengan Ketua DPR Novanto dan Pengusaha Reza Chalid.

Presdir Freeport merekam pembicaraan dengan HP pertemuan dengan Setya Novanto dan pengusaha Reza Chalid. Dia punya alasan kuat, karena adanya kecurigaan. Pada pertemuan kedua, Reza menyinggung soal bisnis.

MS 2

“Kenapa saya rekam? Karena saya sendirian. Saya perlu ini kerena kecurigaan saya di pertemuan ke dua itu,” jelas Maroef dalam persidangan di MKD DPR,

Di pertemuan ketiga memang perekaman dilakukan. Pertemuan di Ritz Carlton di lantai 21. HP ditaruh di atas meja.

“Pertemuan itu saya sudah perkirakan, kenapa yang datang kok saudara Reza dan menyinggung,” imbuh dia. Ada soal saham dan bisnis Freeport.

“Saya nggak tahu pembicaraan akan berapa lama berkembang saya nggak tahu,” tambah dia.

MS

“Detik.com”

3 comments

  1. viwimoto.com · Desember 3, 2015

    komentnya ketinggalan.. 😀

    Suka

Tinggalkan komentar